28 Juli 2012

Bertemu Lagi dengan Belahan Jiwa

assalamualaikum! sebelum bercerita, saya Wita Ramaditha ingin mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan" nah topik yang mau ceritain hari ini adalah Buka Puasa Bersama Unodisesco! jadi yaa langsung saja gua bercerita.....

sekolah gua bubar jam 11:15. abis itu jalan menuju rumah dan telfon pira suruh kerumah gua. pas pira sampai akhirnya kita ngobrol sebentar lalu jalan kaki sembari berpuasa buat ketemuan sama ipak, kepin dan opang. udah ketemu mereka di alsen kita jalan jemput ambon dan langsung menuju warpas. dimobil kita cerita cerita tentang sma, mulai dari pira yang memamerkan seragam smanya yang berlambang masjid, kepin yang ke 11 naik motor tiap pagi, ipak yang di 103 ceritain tentang ekskul sekolahnya, opang yang nyeritain 21 tentang lapangan futsal yang kalau jatoh bakal luka garagara lapangan dari aspal dan masih banyak lagilah cerita macem macem yang aneh dan bikin ketawa. 15-20 menit sebelum buka akhirnya kita sampe setelah konvoi sama mobilnya alwi. nyampe sana pada histeris ngeliat anak anak yang pada botak dan lain sebagainya. intinya diwarpas rame banget garagara kita. setelah kita kangen kangenan akhirnya mesen makan segala macem. terus akhirnya buka dan kita makan, gua ayam ipeh sama pira dengan gatau dirinya makan makannya si cina......garagara doi lagi pergi sama anes ke alfamart buat beli batre. akhirnya poto poto rame rame dah tuh sampe rusuh banget warpas dan diliatin sama banyak orang. acara gua dan pira saltum malah pake seragam sendiri. terus gua ayam dan pira sholat sambil melihat kakaknya **** (nama disamarkan) yang tampan sekali ;;) pas sholat terdapat percakapan galak seperti ini:

pira: eh yam wit gua duluan yak daaah ini gua udah selesai sholat
ayam: pir awaslu gak nungguin gua sumpahin jatoh ditangga

WAKAKAKAKAKAKKAAK asli ngakak. nyampe bawah gua langsung bermulut besar ceritain ke anes dan semua pada ketawa........sakin galaknya. selesai poto poto rusuh sekelas dan segala macem akhirnya kita memutuskan untuk ke la piazza gading buat nongkrong. pas nongkrong disana kita cerita cerita dan kangen kangenan sampe sedih dan suasana sempet melow :''' tibatiba pas lagi bermelow cowo cowo dateng bawa j.co dan dengan gatau dirinya kita habiskan minuman mereka >:) terus ngegosip.... lalu poto poto lagi dan satu persatu bubar. gua ipeh dan pira seperti biasa nebeng cina pulang lalu...udahdeh bubar semua

















yang terakhir.......................................


UNODISESCO

udah kayak kelurga sendiri, temen seperjuangan 3 tahun, rame asik gokil kompak ngangenin. mereka berarti bangetlah buat gua. #serius #gahiperbol <3 - wassalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar