15 Agustus 2012

Bertemu Kawanan Baru!

assalamualaikum! gimana puasanya nih? ohiya hari ini gua bakal nyeritain gimana cerita cerita pas udah mulai masuk sekolah, disekolah gua yang sekarang gua masuk kekelas X-B. disini ketua kelasnya irvan dan wakilnya yang setia menemani namanya deny. awalnya masuk kelas ini gua belum nyaman dan betah tapi akhirnya kompak banget dan gokil sampe diomongin guru-guru gara-gara kelasnya ribut dan nilainya kamseupil. ohiya wali kelas kita namanya Pak Yoanes atau lebih akrabnya dipanggil Pak Yo. ada 27 anak dikelas ini, mari saya perkenalan satu per satu bagaimana dan seperti apa mereka ------- (ps: jangan tersinggung yaa guys seru seruan aja ;) )

Adisty, nah dia temen 1 smp gua dulu dan sekarang sekelas. anaknya asik kalau tereak sekelas bisa kali denger. paling kocak kalau udah berantem sama dk dan deny.

Chacha, nah ini paling cacat kalau udah ngomong "ALUU YUHUU" hobinya tepuk tangan. teman sebangku gua dan tasya. dia teman bolosku sepanjang masa :)

Irvan, itu nama resminya kalau nama akrabnya panggil aja dk. bocah yang paling sering dianiyaya dikelas kalau dikatain dalem abis tapi dia tetap tersenyum dengan tabah. si kapten kelas ini kalau udah nyeletuk bodohnya setengah mampus.

Deny, wakil sekaligus chairmatenya dk. pasangan sehidup semati yang tak pernah terpisahkan. anak yang super pintar ini gemar bermain futsal dan hobi nyeletuk bodoh bareng dk. Deny tidak lain dan tidak bukan adalah pacar kita (gua, tasya dan chacha) bersama.

Denjit, biasa gue panggil pokemon tapi suka protes. nama resminya Egmont. anak yang paling badung dan demen nyeletukin guru ini asik dan baik banget kalau udah main. partner gue sama deyang ngomongin klinik Tong Fang sekaligus partner gambar diwork book fisika.

Keanji, orang yang sering dikatain "Jepang" kalau dikelas. anaknya kalem dan ternyata punya bakat terpendam gerak gerakin kuping HAHAHA yang jelas baik dan kalau udah ketawa sama adit kenceng abis sampe mantul mantul suaranya.

Adit, chairmatenya suka ganentu kadang sama keanji kadang sama ian kadang juga sendiri. orang yang sering digosipin sama mila kalau dikelas. baik rame dan asik banget apalagi kalau udah nyeletuk sendiri. adit juga pernah gambar srimulat diwork book sampe gua dan tasya ngakak mau pingsan.

Mila, bendahara kelas yang sering menangani uang kelas XB ini berkerudung dan baik hati. kalau udah digroup berisik dan rame abis nih bocah. gue juga belum terlalu kenal sejujurnya.

Caca, nama aslinya sih Amelia tapi dipanggil caca. terlalu beraneka ragam memang cacanya dikelas gue. anak yang kalau maju kedepan grogi dan tangannya bergerak gerak terus.

Kiko, kiko itu super imut se-2012. suaranya imut, badannya imut, rambutnya lurus dan pintar. mukanya mirip banget sama boneka jepang. beneran sekecil dan seimut itu.

There, kadang suka disebut "Megawati" karena nama lengkapnya Theresia Mega. orang yang rame dan paling demen ngomenin gue setiap gue masuk. baik banget orangnya.

Candy, temen sekelompok pas gue lagi MOS. anaknya baik dan paling rame dikelas. demen banget ngerjain pr dan belajar ini bocah wakakak. DAN dia selalu panikan btw.

Acha, ECIEE ACHA. ini bocah suka digosipin sama ilham. couple ter-sweet. Acha chairmate gua pas pelajaran matematika. baik banget dan kepintarnya diatas rata-rata.

Petlau, dipanggilnya sih petlau. nama aslinya Peter Laurance. nada suaranya naik turun kaya lagi nyanyi. pintar diatas rata rata. cowok idamanya tasya. demen makan bakwan 1 box. pernah dilempar jagung sama guru inggris gara-gara main gaple sama gua dan tasya.

Bahar, orang yang suka ngegombalin gue :') ahahaha galah canda. cowok yang berbadan mungil ini suaranya lantang banget loh seriusan. kimia math fisikanya pinter abis. baik gokil dan demen banget ketawa.

Ilham, jangan panggil smash nanti ngamuk! anaknya tepat duduk didepan gue. baik banget dan suka bermodus sama acha hahahaha

Akasya, chairmate setia gue!!! demen gue liatin catetannya abis rapih abis dan rajin ngerjain pr. demen gue peluk abis empugh. baik banget terus kalau ketawa gak berenti. pokoknya cinta bangetlah.

Deyang, manusia super jamet level 99. chairmate gue juga tempat curhat gue juga deh ini orang. partner super ganiat sekolah periode 2012-2013. kemana mana sama doi. duduk sama doi. hidup mati sama doilah pokoknya.

Tasya, *no comment* gamau gue deskripsiin orangnya kayak gimana. sering manggil petlau maspeti, manggil bahar bebeb dan manggil sultan my pillow. ew banget emang manusia satu ini. cuman aq tetap cinta.

Bima, gue ngefans abis kalau dia udah ngomong pake bahasa inggris........seriusan deh. bima orang yang rame, gokil, kocak dikelas. kalau hordeng kelas dibuka demen teriak "WEEYY JGN NANTI KULIT GUE MENGKILAT!!!" foto aibnya seringkali disebar digroup.

Dimas, bekas anak kape!! gokil dan kocakbet kalau udah sama keanji, bima sama adit. chairmatenya bima juga ini bocah. dan kadang nilai dikelas kerap kali spektakuler.

Liza, anak yang teramat diam. nah kalau yang ini gue ngga terlalu tau karena kurang deket dan tau. yang pasti orangnya pendiam sekali.

Capris, chairmate kelas matematika!! nama resminya Priska. baik banget ini anak sering menolong gue kalau gue lupa halaman workbook math. tidak sangka orang yang pendiam ini sekarang jadi teman baikku :)

Sultan, NAH INI DIANIH PILLOWNYA SI TASYA. anak yang suaranya lantang dan cadel ini baik banget, sering bantuin temen temennya ngerjain tugas tanpa sungkan apalagi urusan ngeprint2an beh jagobet. jago komputer pula dan pinter semua pelajaran. ambis maksimal.

Ian, mukanya mirip banget sama tokoh kartun!! anaknya kalau udah ketawa gaada berentinya dan bunyi ketawanya kocak abis. anaknya sering banget nanya, entah sama temen maupun sama guru. baik dan temen gosipnya akasya.

nah itu dia beberapa cerita temen temen sekelas gue dan sifatnya kayak apa. hampir sebulan loh kenal mereka tapi udah seneng banget!! dan ini dia foto kita rame rame;



XB 


SAMPAI JUMPA DIPOSTAN BERIKUTNYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar