20 Februari 2011

Liburan Bersama Keluarga

hello! assalamualaikum udah lama banget gacerita yaaa ;) horee sekarang mau cerita tentang liburan ajaya. langsung aja jadi pagi pagi bangun ngaret banget karna harus ngisi acara dispirit walaupun cuma sebentar. setelai nanyi sekitar jam 8/9 gue udah dijemput dan langsung siap siap ke bandara. udah sampe kan terus nenek sempet nangis mungkin dia sedih :/ yah sabarya nenek. abis itu turun dan cek tiket bagasi dll deh rempong. pas udah diruangannya gitu sempet jadi anak ilang gara gara baba pergi ilang kemana tau dan langsung panik. setelah ketemu kita masuk pesawat dan duduk. pas duduk melihat ada beberapa turis rempong -_- masih marah marah padahal tinggal duduk aja wakakakaka udah akhirnya take off. dipesawat cuma tidur dan dengerin ipod tibatiba udahdeh nyampe di malaysia :O wakakakak. nyampe langsung mesen taxi dan caw kehotel buat ketemu mama dan sodara sodara. akhirnya ketemu deh

ok......................................udahdeh bolang naek monorail terus kereta bawah tanah akhirnya kita sampai di klcc dan ke petronas juga wakakakakak.

udahdeh tuh foto foto terus belanja nyampe malem. malem malem pada kelaperan jadinya harus jalan ke tempat roti canai T.T tapi jujur itu enak sekali. setelah selesai kita ke 711 dihotel tapi mesin slurpeenya rusak wakakakak ngakak jadi di gebrak gebrak emasnye. udah tepar jalan akhirnya kita memutuskan untuk...........tidur. besoknya kita jalan ke.......lupa. udahdeh skip langsung besoknya lagi kita pergi ke terminal bis :O lanjutin perjalanan ke singapore, lumayan lama sekitar 4-5 jam kita dibus. sampe singapore langsung ke imigrasi dan pas disitu ada aja kejadian kebelet pipis -,- selesai dr imigrasi setelah cap capan dll kita jalan ke hotel di singapore. terus malemnya cuma makan dan jalan kesekitar orchard.

selesai jalan jalan akhirnya jam 12 gue memutuskan balik karna sudah gakuat jalan kaki lagi. besoknya bangun dan kita siap ke.....................universal studio. pagi buta bangun jam 8-_- ngga buta jugadeng. mandi siap siap terus berangkat. akhirnya kita sampai di universal

udah selesai capek pulang deh~ besoknya...........kita jalan ke bugis junction, orchard dan school of the arts

udahdeh abis itu sorenya jalan balik ke hotel buat check out :-( sebenernya gamau balik masih betah banget............cuman yasudahlah. sampe dibandara kembali rempong buat ngurus ini itu. nunggu pesawat sekitar 2 jam akhirnya gue dan kakak memutuskan jalan ke toko mainan -_- wakakakakak. terus ama sodara jalan beli coklat. udahdeh ketemu bule cakep trs pesawatnya datang dan pulang!