26 Februari 2011

Cerita Kocak Sekolah Bagian 938934839

halo! mau cerita tentang hari jumat kemaren aja ya? ok. jadi pagi pagi bangun mandi sarapan blabla terus berangkat tetapi malah nga-ret. langsung baris siap siap mau lari pagi. tibatiba pas lagi baris gitu gue ngobrol kan ama lia terus tibatiab dia dipanggil suruh maju kedepan wakakakak jadi kasian banget. udahdeh tuh lari pas udah muter muter gua nanyi why can we be friends sama 3 bersaudara (Lia dan Ayam) untung aja gadicekek ama banestya. pas lagi baris disuruh lari ama pak iyan tibatiba ada sekumpulan bapa bapa tibatiba anes ngomong "waw ada paramore tuh" wakakakakak tibatiba gua jadi ngakak sendiri ama ayam bintang liong. pas lari pasangan pasangan gua ama banes rusuh ngedorongin orang. terus pas ditengah perjalanan kita semua menemukan tulang yang sangat besar :O bibin ngomong "wah apa itu?" anes menjawab "itu paling tulang sapi......tapi kok bisa nyangsang kesini ya?" gua ama ipeh langsung cerita yg aneh anehkan sobanget serem terus lia ngomong "wit bisa gasih ga goblok cerita pas ditempat lokasinya?" -__- jadi semua kabur gara gara atudh. pas udah sampe pos satpam gue lia dan ayam bukannya ngikutin jalur malah kabur lari ke jembatan sekolah wakakakak oke kepala batu. udah beli minum terus kita keatas dan ganti baju abis itu masuk pelajaran bu irma. setelah pelajaran bu irma kita masuk pelajaran edi baredi seru abis ngejawab quiz yang kemaren T.T pelajaran bio belajar tentang darah yg super ribetttt. istirahat seperti biasa 3 bersaudara ke 8a buat beli kue bronis si mirja kelabing. tibatiba dateng banes sama bibin yang super rusuh sampe sampe gua dan bronis oleng -,- masuk pelajaran ekonomi belajar tentang sistem ekonomi agak gasusah sih terus nonton hirosima dibom :/ dan ngerjain latihan. pas disini kan anes sama ipeh main balon yang diabang abang cuma 1000 itu, balonnya dibelah dan dimasukin aer ama ipeh. tibatiba anes lari lari bawa balonnya dan balonnya taram...........tumpah ke baju bintang semuanya -_- ops. gua ama ipeh ngakak banget wakakakka superpinter 2011. terus ngomongin.....................................................uda!!!! wakakkakak anjir ngakak. sholat jumat deh tibatiba sama sekali gaada guru yg ada cuman budewi krikrik.......ditengah acara menjelang mau sholat dia marah marah sendiri gua malah batu tereak "lah" wakakakaka anjir minta ditabok. masuk deh bu aini sama busugi anak anak pada girang. selesai sholat kita padus bentar buat persiapan hari senin terus langsung jalan ke labsky sama banes ipeh lia dan paiyan. pas dijalan kita ngapain ya cuma ngobrol ngobrol terus nyampe deh. langsung daftar segala macem terus gua ama bababanes mau rapat rapatan tentang mini soccer sekolah. berasa asing sendiri -_- abis gua ama banes cuma cewek satusatunya. selesai itu kita kebawah nyemper lia ama ipeh. pas disitu gua petakilan kaya anak kampung baru sekolah. akhirnya pada keluar dan kita jalan ke masjid untuk sholat. selesai sholat makan nasgor deket deket situ sambil ngeliat bocah bocah main skate. pas jalan pulang macetnya naujubila akhirnya ketiduran sebentar dan langsung ngelawak macem macem dalem mobil ampe mabok. sampe rumah malem ganti baju tibatiba dibbm raul dia ngajak gowes. yaudah akhirnya gowes rame rame sama pika ipeh pira raul kenji wakakakak. pas lagi istirahat ketemu si bangun............lalu kenji melawak "wah bangun nama mamanya pingsan nama bapanya tidur" OOOOO lucu anjir. udah lelah letih akhirnya kita semua bubar. besoknya....yap tepatnya hari ini gua rempong mau basket. pagi pagi langsung kerumah raul untuk gowes lagi -_- ckck. nyampe sekolah lari dulu keliling lapangan barudeh latihan. selesai itu game baru pitnesnya clubnya si paiyan. basket selesai gua ama lia main psp si bababanes bentar lalu keeramas bentar buat mompa pedah. tibatiba pas gua ama lia main si rissa ama nana heboh "woy ayo ngegokil" dan kalian tau? kita diajak ke mobil balgis yang isinya ada si pika baru bangun dan masih super kucel ._. ck. akirnya kita ngegokil dimobil bagong yang sobanget asik lalu bubaran deh. sekarang dirumah sendiri dan ngepost..........jeng selesai. garing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar