26 Maret 2011

Java Jazz!

Assalamualaikum! akan menceritakan tentang kegiatan yang gue lakukan beberapa waktu lalu. awal maret kemaren tepatnya tanggal 4 gue lia ipeh anes bintang pira pika dan kakaknya bibin nonton java jazz, sangat amat ramai sampai akhirnya kita ilang ilangan mulu.

Kita nonton yang hari pertamanih, yaitu hari jumat tepatnya malem sabtu. pulang sekolah cepet karna gaada fenom. Tapi ada acara di aula masjid alsen. ada pembubaran panitia SPIRIT 22. hahahah lumayan membosankan karna cukup lama dan banyak presentasi yang panjang lebar. galama akhirnya acara selesai, anak anak eramas pulang jalan kaki. lalu sesampenya dirumah gua siap-siap galama kemudian janjian di depan rumah vicha.

Kitakan janjiannya jam 4 lebih 15 menit udah ketemuan. tautau mundur beberapa menit. akhirnya gua nyampe nyampe rumah vicha jam setengah 5. didepan rumahnya gua manggil manggilin berriburibukali kaga nyaut nyaut si vicha. tautau dia keluar dengan muka tampang baru bangun tidur. galama gitu mobil nya vira dateng dari kejauhan ngebut banget dan ngerem mendadak persis depan gua. yap supirnya vira, bang Talim, mantan pembalap F1 yg kalo nyupirin udah kaya kesetanan. setelah itu kemobil vira lalu kerumah lia. gasampe 20 menit nyampe ke rumah lia, kita ketemu banes, bintang dan kamega disana. oke udah ngumpul semua. akhirnya kita otw ke jiexpo naik mobilnya lia seperti biasa. uhuy awalnya semangat 45, tapi pas di jalanan super macet. anak anak udah ngeluh semua.

beberapa saaat kemudian.. si bintang maag nya kambuh sampe teriak teriak sakit perut, kita ikutan panik. lagian si bintang nggak makan dari siang. sesampainya di JJF semangat kembali berkibar.





Barry Likumahuwa


dennis :( brb nikah.


setelah Java Jazz selesai kita kembali kerumah lia dan nginep disana! supaya gak ngantuk akhirnya kita semua memutuskan untuk main tepok nyamuk HAHAHAHA
<- -_-="" ._.="" 1="" 4="" akhirnya="" alhasil="" ama="" anak="" apa="" banes="" bangun="" beberapa="" buat="" bule="" dan="" dari="" datang="" daya="" dikepung="" dipintu="" disuguhkan="" dulu="" gabisa="" gara="" gerak="" gitu="" gue="" hilang.="" idiot="" ilang="" jadi="" jadilah="" jalan="" jam="" jiexpo="" kami="" kampung="" kaya="" keajaiban="" kejepit="" keluar="" kemudian="" kerumah="" ketemu.="" ketemu="" kita="" krikrik="" lagi="" lalu="" lelah="" letih="" lia="" lihat="" main="" makanan="" mau="" memutuskan="" mendadak="" menit="" mobilnya="" namanya...pas="" ngeluh="" ngerusuh="" nonton="" nyamuk="" p="" pagi="" panik="" pas="" pika="" pira="" pulang="" rumah="" sampe="" sana="" semua="" sendiri.="" sendiri="" si="" subuh.="" tadinya="" tapi="" tarammm="" tegang="" tepar="" tepok="" terus="" tidur="" udah="" utama="">





dan itu dia gara gara main tepok nyamuk gelangnya pika hancur... sabarya dan maafkan aku pik. setelah itu bintang dan kakaknya pulang, anes dan pira juga. dan kita tinggal berempat sama lia pika ipeh dan kita memutuskan untuk nonton!!!!!! setelah nonton ipeh sakit dan kita disuruh makan lalu tidur massal dan pulang. hari yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar