2 Januari 2011

Klinik Milenium

assalamualaikum! hari ini aku ingin cerita berhubung lagi sempet. oke langsung ajaaaa tadi pagi pagi gue sangat amat ngaret dengan sengaja...............berhubung kemaren malem baru bisa bangun jam 3 bangun bangun jam setengah 7 :O agak panik. mandi terus beresin buku dan agak sempet rempong nyari peniti buat kerudung -_- jam 7 udah siap tapi gue main main dulu ama ngobrol ama sodara sampe setengah 8 baru jalan kesekolah HAHAHA oke batu, padahal sekolah gue itu jadwalnya masuk jam setengah 7 pagi. lanjut sampe sekolah lapangan kosong pertanda upacara udah selesai (sebenernya udah harap harap cemas) dan udah liat anak laki laki kelas gue udah pada pake baju olahraga. masuk ke kelas gue dicengin ama randy dkk-,- menjadi melas dan kelas kosong sama sekali gaada anak cewenya. akhirnya gue memutuskan untuk masuk ke toilet dan jengjeng disana ada mereka lagi pada ganti baju dan gue dicengin "lah kok telat? batu batu" wakakakakak. yaudah gue memutuskan buat ganti baju olahraga dalem kelas aja sama anak anak. tibatiba pas lagi ngumpul di meja guru 8b gue ayam dan bintang menemukan sebuah surat yeyeyeye tauga tulisannya apa? "Klinik Milenium" agak krik, cuman tibatiba ayam ngomong gini "wah klinik tuyul" wakakakkakak anjir tibatiba pas disitu gabisa nahan ketawa. terus ayam ngasih oleh oleh gitu kaya biskuit si bintang malah histeris gara gara biskuitnya totol totol -.- ohiya abis itu olahraga....pas lagi pemanasan kan gue ketawa tawa yak ama bibin ayam akhirnya disuruh diri ama pak iyan didepan -___- menjadi melas. abis pemanasan kita latihan bela diri gitu dikasih tau gerakan gerakanya ama pak iyan ada 15 potong gerakan <- -.-="" abis="" akhirnya="" ama="" anes="" arahan="" ayam="" bintang="" dan="" didepan="" dikasih="" diri="" disini="" disuruh="" duduk="" gagal="" gitu="" gue="" itu="" kan="" kita="" lagi="" lalu="" maju="" malah="" melawak="" menemukan="" ngebuli="" pas="" prokprok.="" sekelas="" selesai="" si="" strong="" tawa="" tawain.........eh="" tibatiba="">penghapus berbentuk cinta.
yaudah lapangan gue tulis aja "wita cantik" terus ayam nulis "aya-taeyang" wakakakak stres. pas lagi asik mainan lagi lagi gue kena oceh pak iyan dan disuruh maju buat ketiga kalinya. gue dan bintang disuruh make baju kura kura terus berantem -_- kan menjadi bingung. didepan pas bintang mau nyerang gue malah kabur wakakakak anjir idiot malu sendiri jadina. udahdeh tuh nontonin andre ama kepin rehan berantem terus rosidah-anes ayam-astarhi abis itu istirahat selesai. ganti baju heboh seperti biasa rosidah nanyi nanyi dikamar mandi. sambil nunggu pakhik masuk gue bibin ayam pira ngobrol bentar depan 8b terus pak hikmah masuk. pelajaran dia cuma belajar bentar sisanya gue ama pira ngobrol ama mainan stabilo. istirahat gue sama anak anak biasa ke kantin lama terus ngegodain si anes makan paket hemat sambil ngedobrak dobrak meja wakakkaka udah kaya anak beler baru ngeliat meja-_- terus ke abang martabak si lia malah cerita tentang kakek kebakar wakakkakaka tawa nyampe bengek pas itu. jalan dan beli angga anggi seperti biasa. ngobrol depan kelas kan terus ngakak gara gara si pira yang jenius sama kaki kegiling mikrolet. tibatiba babon dateng dan diciein ama pak idam wakakkkakaka ngakak njir. terus si anes kita eaeain ampe gue lia panik menjelang ajal dicekik sama banes. akhirnya gue lia lari ae ke 8b dengan muka panik tibatiba si pira masuk kita kirain anes -__- mukanya udah harap harap cemas takut gabisa lebaran. nah pas disini gue ama lia duduk kan tibatiba si anes dengan iming iming muka bersahabat sok nyemperin ressa dkk akhirnya pas disitu gue dicekik -_- tolong. gue pira lia aya kabur lagi masuk ke 8b nahan pintu, si pira bukannya nahan malah panik sok imut sendiri nyampe ngakak. dan tuh bel pak hikmah masuk lagi. tibatiba tengah pelajaran ada pak marwan salah masuk wakakakakakka. selesai ngerjain latihan kita main main diluar sambil nungguin pak asep. gue ama ayam ngakak parah gara gara ngebayangin ada orang renang pake mukena. gajelas HEHE emang.

pas pelajaran pak asep kan dia salah bawa buku terus mau minjem bukunya si anes tibatiba ayam nyosor gitu "nih pak buku saya" si anes langsung ngomong "cie ayam sekarang az asep zahra" wakakakka anjir ngakak bet. pak asep langsung ilfeel :( terus bukunya ayam dibalikin lagi. yaudah pelajaran pak asep cuman cerita cerita doang tentang un dan ada selipan bokepnya hahahaha. selesai pelajaran pak asep pelajaran pak sarji gue cuman main silet siletan ama pira sisanya............tidur HAHAHAHA surga. selesai itu sholat.............gue ama bibin pika jalan kan terus ketemu banyak papa :O pas dimasjid ngakak ama bintang gara gara menemukan bapa bapa mirip si mr.potato hahahaha. abis sholat gue ama ayam pika bales dendam ngatain si lia nyampe dia cuit dan sempet ngambek hihi T.T lalu pika nyapa bimo sampe mukanya bimo girang. dan jajan taro ama pikae. udah deh pulang.

SUDAH SIH HEHE GARING YA. TERIMA KASIH LHO TAPI MASIH TETAP MEMBACA?! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar