2 Mei 2012

Alsonetion Goes to Bali!

assalamualaikum! hey pembaca yang sangat setia menunggu postan saya @witaramaditha he-he-he. nah Ujian Nasional sudah berakhir! hamdallah.......nah setelah ujian selesai anak anak Alsonetion siap berangkat kemana? dari judul sudah terbaca! betul! anda tidak salah lagi! bali! yeay! langsung aja kita cerita ya bro!

day 1: sebelum ayam berkokok tepatnya pukul 4.00 subuh gua sudah merelakan beranjak dari kasur yang sangat nyaman dan move on kekamar mandi terus berangkat. nyampe bandara gua sama anes dan akbar ngobrol bentar terus nunggu yang lain dateng, pas udah selesai langsung deh foto foto nunggu tiket dan berangkat. nomor sit gua 22 sama bintang dan gak disangka sangka ternyata bintang duduk dengan simantan canda bro. terus ditengah perjalanan gua dan bintang nonton "angin" kocak banget emang videonya tentang orang yang lagi audisi indonesian idol gitu. nah tibatiba ada pramugari dateng nawarin gua makanan karena berhubung belum sarapan jadi gua mesen milo....dan lo harus tau harganya bro. maha dahsyat. mahal banget. dan pas pramugarinya lagi bikin makanan buat si adroni tibatiba dia cerita kalau anaknya juga pernah sekolah di al azhar akhirnya kita dengerin dah doi curhat. DAANNN.... akhirnya setelah 1 jam lebih menempuh perjalanan nyampe ayan akhirnya kita sampai! dateng dateng langsung heboh apalagi pas ngambil koper acara ada kecoa pada tereak tereak -_- terus dikasih kalung bunga sama....orang. perjalanan pertama kita pergi ke krisna! disana kita beli oleh oleh dan blablabla abis itu check in hotel dan betul sekali! sekamar dengan anak anak sableng ayam, bintang dan pira. ohiya gua lupa cerita pas disini pira belum nyusul kebali abis dia lagi test SMA kemang (mari doakan pira semoga keterima) #prayforpira dia baru nyampe malem ntardeh ceritanya biar asoy, oke lanjut! setelah check in kita siap siap buat pergi ke tanah lot! nyampe sana kita gagal nonton sunset yaudadeh jadinya poto ama bulan. dilanjutkan dengan pertunjukan tari kecak. pertama tamanya sih sokbet sokbet cool aja, pas berbagai makhluk keluar terus nari nari nah mulai rada-rada, dan lamalama.............dia jalan kemana mana dan jeng! tibatiba nongol samping gua, sumpah galucu. beneran kaget. untung gak epilepsi. nih dia muka abangnya....


oke itu salah satu mukanya. dan seseorang yang senasib dengan gua adalah andhika, pas si doi lagi duduk tibatiba itu abangnya udah tepat dibelakangnya dan dia teriak dengan histeris sampe diketawain sama paasep. terus pas penarinya nongol lagi nyemperin kita si ayam sama bintang nyampe lari lari, si lia kakinya nyampe naik kekursi. pokoknya terlalu heboh untuk dideskripsikan. nah pesan dan kesan gua dalam pertunjukan ini cuman bisa dijelaskan dengan 1 kata yaitu "rusuh"........ abis tari kecaknya selesai kita poto poto dah ama penarinya ;;) 



udah abis itu makan. tepat sekali gua duduk disamping paariplay, dan disini dia ngomong kata kata yang gabakal gua lupain kira kira kaya gini "heh alay bentar lagi kamu ninggalin saya ya? tau gini saya males ketemu sama kalian, males karena tau suatu saat nanti kalian bakal ninggalin saya. inideh yang saya benci dari cinta, saya terlalu cinta sama kalian" :"""( ihertyu deh pakariplay. abis makan kita balik ke bis! dan disini gokil banget kita nyanyi bujangan sambil teriak teriak ahahaha. setelah nyampe ke hotel kita ke circle K beli makanan dan bobo dengan imut. 

day 2: diawali dengan sholat subuh bersama anak anak terus sarapan dihotel. langsung berangkat ke GWK nyampe sana panasnya........gapake hati. panasbanget. kayak lo ngeliat gebetan lo lagi pdkt sama yang laen. ohsalah. lanjut. disana kita punya.....pengarah tour namanya iyawan kalau gasalah, dan tibatiba pas udah memperkenalkan diri dia ngegombalin rissa!!!!! kira kira kayak gini "neng, punya seribu ga?" terus rissa jawab "buat apaan emang?" si doi jawab "buat markirin hati abang dihati eneng HEHEHEHE" wakakakak anjir genit abis. lanjut! disana kita jalan jalan dan poto poto layaknya wisatawan normal lainnya. dan di GWK ada teropong yang bisa liat seluruh bali! nih poto poto pas di gwk ----



setelah puas melihat lihat GWK kita lanjutkan perjalan ke dreamland! seru abis! disini orang orang mah renang diombak maenan air lah kita -_- menghindar dari air. bodon abis. acara lomba lari dipantai sama paarip wakakaakakak banyak deh yang seru eksperimen foto dipantai, maenan pasir, nyuci terumbu, poto poto pake bermacam kamera tapi banyak yang gagal. abis puas maen dipantai kita lanjut lagi ke jimbaran makan makan rame rame. kembali kehotel dan sholat jamaah. tengah malemnya seperti biasa ke circle K beli makanan terus ngobrol lalu bobo.

day 3: seperti biasa diawali dengan sholat subuh berjamaah. lalu mandi dan berangkat ke tanjung benoa! dan disini kita mainan aer superseru! banana boat & flying fish. pas banana boat seru abis rame rame muterin laut dan diceburin ama abangnya terus naik kapal muter muter laut lagi tapi super ekstrim menerjang ombak, lalu naik flying fish sama pira ahahaha terbang ampe item. abis mainan si pira renang dilaut terus ditinggalin ama abangnya.......jadi si pira ditinggal ditengah laut sendirian. sabarya hidup emang sulit.  



setelah itu makan siang dan kembali kehotel buat mandi dan siap siap untuk acara inti. pas nyampe kamar mandi terus pada ngeringin rambut, disinilah kejadian bodoh terjadi 

*ayam ngeringin rambut* *cina ngeliat* "woy!!!! itu jangan deket deket ngeringin rambutnya!!!! ntar rambutlu kebakar!!!" "hah? iya apa? pantesan pas gua lagi ngeringin rambut ada bau bau angus" HAHAHAHAHAHAHAHAHA ngakak banget gakuat. selesai itu dandan dan sholat, lalu pergi ke kamar superusuh 360! disini kita rempong abis pake kerudung, dandan dandan gaselese selese. akhirnya! setelah perjuangan sekian lama..............kita ke lantai 5 dan ngumpul sama anak anak Alsonetion. disini kita nonton film bikinin paariplay isinya nostalgia dari kelas 7 wakakakak kocak banget mana banyak aib gua disono terus maaf maafan 1 angkatan, supersedih pokoknya :(

tidak lupa tengah malam ada ftv gratis, ipeh dan ucup clbk kembali. 

day 4: diawali sholat subuh, lagi. lalu sarapan dan check out dari hotel. sungguh galau ya.....mana pas foto rame rame film kamera gua abis......... yaudah cuma dapet 1 foto


setelah selesai foto foto busnya datang dan kita jalan menuju bandara.........................udahdeh selamat tinggal bali, terimakasih untuk semuanya, seru abis! ohiya karena gua ngepost kelamaan dan waktu nunjukin 12:45 malam, gua ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada guru yang sangat amat berjasa sama gua, Bu Irma. 


happy birthday bu irma! semoga sukses selalu, panjang umur, sehat selalu, diberkahi Allah dan selalu bahagia, We loves you bu! 

ohiya tidak lupa kedua temen gua Yusuf Ghibran dan Adrian Suryantono berulang tahun selamat ulang tahun cup ian semoga sukses selalu, panjang umur dan sehat selalu. 

okedeh itu dia cerita gua pas liburan dibali 1 hari yang lalu, menyenangkan deh pokoknya. tidak lupa gua akan menshare foto-foto seputar bali + tempat tempatnya hohoho ----

1. Bandara Internasional Soekarno Hatta


pramugari ngarep.com dari kiri ke kanan: Vicha, Bintang, Rissa, Lia, Belgis
sampah piguran yang tetap cantik: saya dan Azzyra Hana


CINSKY HAHAHAHAHAHA 


inimah keramean mana guanya gaada, oh ini gua yg motoin deng

2. Bandara Ngurah Rai, Bali 


dari kiri ke kanan: Ipeh, Vicha, Ayam, Pak Arif, saya, Lia, Anes


atas dari kiri ke kanan: Akbar, Adjie, Reza, Bimo, Diki, Naen, Sukron, Akom
bawah dari kiri ke kanan: Dwiki, Ucup dan Andhika


dari kiri ke kanan: Ditha, Belgis, Ipeh, Bintang, Vicha, Ayam, Pak Arip, saya, Lia, Anes

3. Pantai Kuta & Discovery Mall, Bali


photo by Aditya Rachman


dari kiri ke kanan: Adjie, Ucup, Diki, Dwiki, Akom, Naen, Bimo, Akbar dan Andika

4. Tanah Lot, Bali


dari kiri ke kanan: Bintang, Ayam, saya, Pak Arif, Anes, Ipeh, Vicha, Lia 


dari kiri ke kanan: Belgos, Pak Arif, Rissa, Hanny dan Paus


atas dari kiri ke kanan: Andhika, Dwiki, Akbar, Bimo dan Adit
belakang dari kiri ke kanan: Ucup dan Diki


dari kiri ke kanan: Diki, Adit, Akbar, Bang Barong, Dwiki, Bimo dan Anes

5. Pantai Dreamland, Bali


efek terlalu bahagia main di didreamland: Anes


paling atas: Bimo
ditengah kiri ke kanan: Akbar, Naen, Diki, Wiki dan Adit
paling bawah kiri ke kanan: Ari, Reza, Adjie, Ucup dan Andhika 


dari kiri ke kanan: Lia, Vicha, Vira, Bintang, saya dan Anes





6. Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali


Banana Boat! 

7. J-Boutique Hotel, Bali 


kiri ke kanan: Andika, Ari, Calvin dan Adrian


Wita, Vicha dan Lia


atas dari kiri ke kanan: Naen, Bimo, Akom dan Reza
bawah dari kiri ke kanan: Adit, Ari dan Adjie


dari kiri ke kanan: Ucup, Akbar, Dwiki, Diki dan Andhika

DANNNN..........akhirnya selesai semua foto fotonya! pokoknya terima kasih untuk 4 hari 3 malamnya Alsonetion sangat amat menyenangkan dan pastinya tidak dapat dilupakan

NAH INI DIA CERITA LIBURANKU, APA CERITAMU??? selamat bertemu di postan berikutnya. selamat malam dan selamat liburan bagi yang menjalankan! 


:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar